Harga Mobil Toyota Rush Terbaru Tahun 2022

Mobil toyota rush merupakan salah satu mobil jenis SUV yang laris di pasar Indonesia. Sehingga tidak heran jika sampai saat ini banyak orang mencari harga mobil toyota rush terbaru untuk dijadikan referensi sebelum membeli.

Toyota Rush generasi kedua telah muncul pada akhir tahun 2017 dengan transformasi yang cukup signifikan dibandingkan model lama. Walaupun masih menggunakan chassis yang masih sama seperti generasi sebelumnya. Tetapi mobil ini memberikan inovasi baru yang membuatnya menjadi mobilĀ  SUV yang lebih modern.

Untuk perubahan yang tampak seperti penempatan ban cadangan yang dipindahkan ke bagian bawah lantai bagasi, sehingga membuat mobil ini jadi lebih panjang dan desain mobilnya juga sudah tidak terlalu berbentuk kotak dan tampak lebih macho.

Harga Mobil Toyota Rush Terbaru Tahun 2022

Untuk kamu yang tertarik untuk membeli mobil toyota rush terbaru di tahun 2022, kamu bisa mendapatkan Toyota Rush G harga Rp 252,6 juta untuk OTR jakarta dengan model transmisi manual dan untuk transmisi otomatis dijual dengan harga Rp 267 jutaan.

Sedangkan untuk yang ingin membeli mobil Toyota Rush TDR Sportivo bisa membelinya dengan harga Rp 276 jutaan untuk transmisi manual dan Rp 274 jutaan untuk transmisi otomatis. Untuk varian warna dari mobil ini yang bisa kamu pilih ada warna Red Mica Metallic, Silver mica Metallic, White, Bordeaux Mica, Black Mica dan Bronze Mica Metallic,.