April 14, 2021

Alat Perangkat Lunak Terbaik untuk Menjalankan Startup

Tapi mereka juga bisa menjadi payah besar, Jasa Backlink lubang kelinci yang dalam yang membuat Anda kalah dalam mengambil keuntungan penuh dari proses dengan mengorbankan barang.

Pakar kami sebenarnya telah menelusuri beberapa lubang kelinci yang memperkenalkan NerdWallet, sebuah startup media yang berkonsentrasi pada sumber daya keuangan, untuk menemukan perangkat aplikasi perangkat lunak yang sesuai untuk menyelesaikan pekerjaan. Prosesnya berulang – pakar kami mencoba, membuang, dan mencoba sekali lagi. Dan juga meskipun sebenarnya ada beberapa permintaan luar biasa yang tersedia, tim kami juga telah mengetahui bahwa terkadang spreadsheet yang dapat diandalkan dapat melakukan pekerjaan alih-alih sumber daya online yang melebihi jaminan dan juga kurang pengiriman.

Sebenarnya tidak pernah ada peluang yang jauh lebih baik untuk memulai perusahaan Anda sendiri, dan ledakan alat online telah sangat membantu menurunkan harga awal.

Saat menilai program perangkat lunak apa yang mengoreksi permulaan Anda, tangani masalah ini:

  1. Apakah itu memenuhi persyaratan perusahaan kami? Jangan menerima lebih dari yang Anda butuhkan. Dengan item yang melimpah, sebenarnya sangat mudah mendapatkan case “tool-itus”. Pertahankan perangkat ke titik terendah sepenuhnya untuk menghindari kematian dengan seribu pinpricks.

Terhubung: 6 Perangkat yang Harus Dibeli Organisasi Anda untuk 2014

  1. Apakah itu menghemat dana dan juga kesempatan? Perusahaan kami biasanya berpikir untuk menggunakan perangkat program dalam kaitannya dengan pelestarian peluang. Jika pakar kami benar-benar mencurahkan banyak waktu untuk bekerja sebagai admin pada alat gratis, apakah waktu itu sangat berharga sebenarnya adalah “harga gratis?” Sangat penting untuk menangani pengeluaran, tetapi pada akhirnya, Anda harus memperluas garis terdepan – dan mencurahkan sedikit uang tunai untuk alat yang jauh lebih baik mungkin pantas mendapatkannya di masa depan.
  2. Apakah itu menghasilkan pekerjaan karyawan lebih sederhana? Alat aplikasi perangkat lunak hanya sebagus kesetiaan karyawan untuk menggunakannya. Jika mereka tidak memanfaatkan, atau malah mengalami kedinginan menggunakannya, maka itu sama-sama merugikan produktivitas dan juga moral.

Terkait: Banyak Peralatan Situs Jejaring Sosial Penting.

Sebagai media start-up, yang tercantum di bawah ini sebenarnya adalah produk yang benar-benar diusahakan oleh tim kami (beberapa tim kami kalah, yang lain masih kami manfaatkan) tetapi semuanya sebenarnya penting dalam mencari tahu kontur kami juga sebagai tuntutan ukuran. Meskipun ini khusus untuk media, beberapa (jika tidak semua) dapat digunakan di berbagai jenis bisnis lainnya.

Sumber daya pencetakan. Ketika memulai, pemasok yang puas biasanya memilih salah satu dari beberapa sistem manajemen konten gratis “3 Besar”: Drupal, WordPress dan juga Joomla. Pakar kami memilih WordPress, karena kemudahannya sendiri dan juga keberadaannya di mana-mana. (Perusahaan memberi energi satu dalam setiap 6 halaman.).

Pemantauan hubungan pelanggan. Tim kami menggunakan Salesforce, yang biayanya bisa berkisar antara $ 5 dan $ 300 per pengguna setiap bulan, untuk menangani serta melacak kemitraan pelanggan kami. Sejujurnya, itu sebenarnya lebih banyak program daripada yang sebenarnya kami butuhkan. Sementara Salesforce memiliki kemampuan beradaptasi untuk menyesuaikan hampir setiap elemen sistem, semakin banyak pilihan biasanya meningkatkan kerumitan, bukan menguranginya. Bagi konsumen baru, ini bisa menakutkan, dan juga perusahaan rintisan kecil hampir tidak pernah memiliki sumber daya untuk instruksi ekstensif dengan segera. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna memilih sendiri mereka yang akan berbelanja untuk belajar vs. mereka yang kembali ke teknik aslinya (baca: buku panduan) yang sebenarnya kami coba pindahkan dari awal. Yang menyatakan, untuk perusahaan yang lebih besar dan lebih rumit, mungkin sepadan dengan investasi.

Staf Humas kami mencoba Agile (benar-benar gratis untuk penggunaan individu dan juga $ 15 per pelanggan setiap bulan untuk organisasi), yang semuanya berhubungan dengan Gmail dan profil media sosial seperti Facebook, Google.com + dan Twitter . Seperti gerakan kami ke sumber daya manajemen proyek, Alat Kanban, ini menyoroti teknik yang berhasil untuk menjadi kapten perangkat baru: Minta satu kru menggunakannya dan juga jika terbukti praktis, perusahaan besar.

Tugas dan juga administrasi barang. Melacak kerja sama dalam berbagai proyek dan pengembangan produk menjadi penting ketika Anda tumbuh dari banyak karyawan. Untungnya, ada sejumlah alat manajemen usaha di pasaran.

Pencapaian lalu lintas situs web serta analitik di situs. Langkah pertama di sebagian besar perusahaan internet adalah memperoleh lalu lintas pengunjung ke situs Anda. Ketika Anda memikirkan bagaimana lalu lintas web tiba di suatu area, aspek awal yang khas sebenarnya adalah semua lalu lintas perburuan alami. SEMRush (solusi yang mengelola antara $ 70 hingga $ 150 setiap bulan) dan MOZ (solusi yang pasti akan membuat Anda mengembalikan $ 49 hingga $ 99 setiap bulan) adalah alat yang mendukung untuk melihat bagaimana Anda memposisikan untuk frasa pencarian penting dan bagaimana cara yang lebih baik memeras pelanggan . SEMrush sebenarnya adalah alat pencarian frase kata kunci SEO yang membantu untuk lebih baik menangkap lalu lintas pengunjung organik berburu. MOZ sebenarnya tidak hanya luar biasa bersama dengan S.E.O tetapi juga mereplikasi peringkat otoritas domain Google.com dan menawarkan Anda perasaan tentang kompetisi apa yang sebenarnya kembali dari Anda.

Untuk mendapatkan gambaran tentang “3 Besar” mana yang mengoreksi penyedia Anda, ada alat kontras yang hebat di WebsiteSetup.org.

Ada bobot yang lebih ringan serta alat CRM yang lebih murah yang mungkin dapat digunakan oleh pakar kami, di antaranya Swift, Streak – alat gratis yang membanggakan dirinya sebagai “CRM di dalam Gmail” – serta Relate IQ, yang merupakan akan mengelola Anda $ 49 hingga $ 99 setiap bulan dan juga menegaskan untuk mengembangkan “pengetahuan hubungan” yang jauh lebih baik.

Tim kami mulai dengan Trello, sistem manajemen proyek bersama dengan pilihan gratis (dapat meningkatkan ke “pelajaran layanan seharga $ lima ratus”). Ini lebih mudah digunakan saat kembali ke titik awal, namun saat perusahaan kami berkembang, para ahli kami mulai mengalami masalah bersama dengan menyesuaikannya dengan permintaan kami. Setelah grup desain mulai memanfaatkan Kanban Resource, penyedia lainnya juga mulai menggunakannya. Kami menemukan fleksibilitasnya sendiri untuk lokasi bisnis yang tidak sesuai dengan harga nominalnya: di antara $ 5 dan $ 9 per pelanggan setiap bulan.

Dengan dominasinya sendiri, WordPress memiliki lebih banyak metode untuk menyesuaikan situs web Anda dengan lebih dari 31.000 plugin. Itu adalah berita utama yang baik sekaligus berita buruk: Bagaimana Anda menyortir semua hal yang tepat untuk situs web Anda? Ini bisa jadi rumit.

Terkait: Sumber Daya untuk Selalu Menjaga Karyawan Jarak Jauh Termotivasi dan Produktif.