August 3, 2021

Dari Cantona hingga Bamford – sejarah hat-trick Liga Premier

Tapi begitulah sifat gila, penuh gol dari periode 2020-21 yang juga pencapaian luar biasa dengan mengumpulkan 3 dalam video game mengancam untuk menjadi reguler.

 

Hat-trick. Ini adalah kesuksesan individu sepakbola yang paling unik di lapangan. Salah satu dari jenis yang dihormati dengan pemberian bola setelan kepada mereka yang menanganinya.

 

PROMOSI

 

Hattrick Cantona termasuk di antara 14 yang dibuat di periode awal Premier Game, bersama dengan beberapa lainnya yang dilakukan oleh Leeds.

 

Selain itu, ini terjadi selama 6 gol dalam 6 video game di awal musim untuk pemain Prancis itu – sesuatu yang cocok dengan proyek Bamford ini.

 

Serta perusahaan kami memiliki tes yang akan sangat serius menguji pemahaman Anda tentang para pemain untuk benar-benar mengumpulkan 3 atau bahkan lebih dalam pertandingan Liga Premier.

 

Cantona, Leeds dan juga Sir Les

Hattrick Bamford di Vacation home sebenarnya adalah gol ke-342 di Organisasi Premier. Dia akhirnya menjadi pemain ke-179 yang melakukannya.

 

Dalam bookending kecil yang keren, inisial juga dikantongi oleh striker Leeds, dengan Eric Cantona mengantongi tiga gol saat bermain imbang 5-0 dengan Tottenham pada 25 Agustus 1992.

 

Hebatnya, Les Ferdinand mencetak sepasang hat-trick pertandingan di ruang tiga kali pada 1992-93, dalam kemenangan kandang 4-3 di Nottingham Rainforest pada 10 April dan kemudian kemenangan 5-3 di Everton pada tanggal 12.

 

Treble Patrick Bamford di rumah Aston Vacation pada hari Jumat sebenarnya adalah yang keenam dalam 49 aktivitas Liga Premier pertama musim ini – penghitungan paling awal yang sebenarnya terjadi di latar belakang kompetisi.

 

Untuk menghormati hal ini, aktivitas BBC Sporting melihat kembali hat-trick dari 28 kali terakhir perjalanan terbaik Inggris.

 

Gordon Strachan dan Rod Wallace juga menciptakan treble untuk los blancos (sebelumnya versus Blackburn, yang terakhir di Coventry), striker mereka sebelumnya John Hendrie mengambil satu untuk Middlesbrough (juga melawan Blackburn), calon pemain Leeds Brian Deane menandai treble untuk Sheffield United versus Ipswich, sementara Teddy Sheringham dan Chris Sutton menyusun hat-trick versus semuanya (khusus untuk Tottenham dan Norwich).