October 20, 2021

Inggris mengalahkan Irlandia: Matt Dawson mengatakan memainkan sisi Eddie Jones seperti menghadapi All Blacks

Tidak ada grup guratgarut yang kemungkinan besar berniat bermain melawan Inggris sekarang. Rasanya seperti berpartisipasi di All Blacks.

Inggris adalah tim yang kejam dan tidak kenal lelah yang terus menyerang Anda. Secara fisik dan psikologis Anda harus pergi ke depan permainan video Anda untuk mengujinya.

Sulit bagi tim untuk membawa 23 pemain ke area itu.

Anda juga harus membawa sesuatu ke pertemuan yang belum dipersiapkan Inggris. Anda harus memberikan sedikit perhatian pada angin.

Dalam kekalahan 18-7 Autumn Nations Cup Irlandia di Twickenham pada hari Sabtu, mereka dimintai saran dan rentang menyapu bersihnya.

Video game Inggris saat ini menyamai masa-masa bertaruh All of Blacks dari pertengahan 90-an hingga pertengahan 2010-an.

Ketika Anda mengalami keunggulan Selandia Baru itu, Anda perlu memikirkan satu hal yang baru. Anda perlu menikmati dengan konsep yang jelas dan terkini tentang di mana ruangan itu sebenarnya.

Anda harus memiliki fisik dan juga Anda perlu melakukan uji coba. Bertaruh Inggris seperti itu sekarang. Anda pasti tidak akan pernah bisa mengalahkan semuanya hanya melalui gol tendangan.

Jika suatu sisi tidak memiliki daya tembak itu, saya pasti tidak dapat menemukan dengan tepat bagaimana mereka sebenarnya kemungkinan besar akan mengalahkan Inggris.

Sekarang sudah lima tahun mengingat Eddie Jones berhasil sebagai pelatih kepala dan juga berada di posisi yang bagus.

Ketangguhan dalam skuad, dokumen yang mereka lawan Twickenham, final Piala Dunia, label Enam Negara, Grand Slam – CV Jones sementara akuntabel benar-benar luar biasa.

Setelah menunjukkan bahwa, saya tidak menganggap semua jenis kru saat ini pantas menyebut diri mereka yang terbaik di planet ini.

Selandia Baru, Inggris, dan Prancis akan menjadi tiga unggulan Anda – Afrika Selatan sebenarnya adalah juara planet tetapi tidak langsung bermain – tetapi apakah ada orang yang pasti akan memenuhi persyaratan juara Piala Dunia ganda reguler selama tahun-tahun yang dicapai All Blacks , Saya sebenarnya tidak terlalu yakin.

‘Ini sebenarnya adalah segalanya tentang dukungan untuk Inggris’

Wawancara kerja Jones setelah video game Irlandia benar-benar mencerahkan saya.

Jika saya belum pernah mendengar wawancara kerja itu, saya akan benar-benar mengklaim Inggris adalah tim terbaik sebelumnya dan bertahan, namun bagaimana dengan pendekatan menyerang mereka? Ini hampir tidak ada.

Ketika dia membahas fungsi pertahanan Inggris setelah gugatan itu, Jones menjelaskan bahwa untuk faktor apa pun – Covid-19, peluang instruksi atau bahkan waktu dalam setahun – perlindungan adalah segalanya.

Saya telah tinggal dalam kasus seperti itu ketika saya benar-benar bermain di Tawon – dan itu menjalankan fungsinya. Anda sampai pada bagian waktu tertentu ketika Anda sebenarnya lebih baik ketika lawan menguasai bola.

Di babak kedua ketika Inggris telah mengembangkan kenyamanan yang menentukan melawan Irlandia, mereka tampil tidak meninggalkan peralatan ketiga dalam hal menangani karena mereka hanya diketahui untuk membebani saingan mereka.

Statistik menunjukkannya: Inggris menciptakan 255 pertandingan dibandingkan dengan Irlandia 84. Semuanya baik dan bagus – dan juga beroperasi – tetapi saya berpikir apakah para pemain benar-benar menghargai partisipasi dalam jenis rugby itu.

Masa lalu menunjukkan bahwa pemain perusahaan kami kelelahan tanpa potensi untuk menyerang dan bermain. Itu terjadi ketika Stuart Lancaster menjadi pelatih kepala Inggris.

Inggris sebenarnya berpartisipasi dalam rugby yang hampir tidak berisiko.

Bahkan ketika mereka benar-benar memasuki 22 Irlandia dan ada sedikit tumpang tindih, mereka benar-benar mengambil semua bahaya dari metode menangani mereka dan mengalihkan perlawanan.

Ini sebenarnya hanya kunjungan menjadi sedikit kilau tertentu yang datang dari Jonny May atau pergantian bola ketika aktivitas dihentikan ketika Inggris akan menyerang.

Pertanyaan saya adalah, dalam kesempatan satu tahun dan jika mereka benar-benar masih berpartisipasi dalam rugby yang sama dan juga ada kemungkinan bermata emas yang tidak mereka ambil, penampilan yang mulai memperbanyak kejengkelan di antara para pemain?

‘Irlandia tidak memiliki penerus Sexton’

Irlandia sebenarnya menuntut fly-half. Tepi Andy Farrell benar-benar dibangun kembali dan mereka telah mendapatkan beberapa pemain berbakat tetapi ada kolam besar di antara Johnny Sexton dan orang lain yang dapat mereka masukkan ke dalam 10 tee mereka saat ini.

Tampaknya tidak ada penerus lalat setengah Lions.

Joey Carbery sebenarnya adalah pemain bola paling mahir berikut tetapi dia secara konsisten absen karena cedera pergelangan kaki yang berulang.

Bahkan ketika Sexton sehat, pada jenisnya yang ada dia sebenarnya sayangnya tidak tertinggal ke level Globe Gamer of the Year.

Kelompok penyerang telah memperoleh potensi besar serta mereka memiliki beberapa pemimpin yang layak.

Namun mereka perlu memiliki beberapa ‘manajer permainan’ – fly-half untuk membangunkannya dan juga menggerakkan tim. Itu sebenarnya disorot versus Inggris. Ada beberapa kemungkinan untuk Irlandia sejak awal namun karena dukungan Inggris akhirnya semakin menindas, Ross Byrne yang setengah terbang sebenarnya menarik kembali datang dari mengambil semuanya.

Ketika Billy Burns datang dan juga mencari Jacob Stockdale untuk mengumpulkan, itu sebenarnya taruhan dan pemikiran kreatif yang mereka butuhkan.

Matt Dawson sebenarnya menghubungi Becky Grey dari BBC Sport.