August 12, 2020

Jalan Cendrawasih Samarinda

Jalan cendrawasih samarinda berada di Kalimantan Timur, kecamatan Samarinda Kota. Ini merupakan salah satu jalan vital yang ada di daerah tersebut dimana terdapat beberapa pertokoan besar, hotel, dan bahkan perumahan penduduk. Di jalan ini terdapat beberapa pertokoan yang memiliki popularitas cukup tinggi, seperti CV Monalisa Prima Karya yang merupakan sebuah bengkel mobil yang memiliki keahlian dalam pemasangan sound dan stereo mobil. Selain itu ada pula Digital Photo Cendrawasih yang merupakan sebuah studio foto yang bisa menjadi alternatif bagi penduduk sekitar yang ingin mencetak foto atau melakukan foto untuk keperluan lain. Ada pula Toko Cendrawasih yang merupakan toko kelontong yang berada di sekitaran jalan Hasan Basri.

Bagi Anda yang ingin mengirim surat ke sanak saudara yang bermukim di jalan cendrawasih samarinda maka wajib untuk mencantumkan alamat dengan lengkap. Anda harus menuliskan nama penerima sesuai dengan KTP agar mudah dalam melakukan pencarian. Tulis pula alamat rumah, RT dan RW, nomer rumah, dan yang paling penting adalah kode pos. Kode Pos sendiri digunakan untuk melakukan sortir agar jasa pengiriman barang ataupun POS Indonesia mudah dalam memetakan lokasi pengiriman. Untuk jalan cendrawasih samarinda yang berada di Kalimantan Timur kecamatan Samarinda Kota memiliki kode pos 75117. Pastikan untuk mencantumkan kode pos tersebut saat mengirim surat ataupun mengirim barang ke sanak saudara yang tinggal di area tersebut. Dengan demikian, kemungkinan barang untuk sampai di tujuan sangat besar karena memiliki identitas dan juga alamat yang lengkap.

jalan cendrawasih samarinda yang berada di Kalimantan Timur kecamatan Samarinda Kota juga pernah mengalami perbaikan jalan. Perbaikan jalan dilakukan agar kualitas jalan tetap mulus sehingga enak untuk dilalui oleh pengendara, baik itu sepeda motor, mobil, ataupun kendaraan roda 4 lain yang berukuran besar. Diharapkan untuk berhati-hati saat melintas jalan yang sedang dilakukan perbaikan karena biasanya ada alat berat yang digunakan. Diharapkan untuk memakai masker agar bisa terhindar dari debu jalanan yang kotor.