October 23, 2020

Model Pagar Tembok Rumah Mewah Terbaru

Pagar rumah umumnya dijumpai pada sebagian besar rumah mewah. Ukuran pagar biasanya besar dan tinggi atau sesuai dengan ukuran rumah. Modelnya beragam dan dapat dicocokkan dengan konsep atau tema rumah.

Model pagar tembok rumah mewah dapat memadukan tembok beton, pagar besi, lampu, dan dekorasi tambahan lainnya. Berikut adalah beberapa model untuk pagar tembok rumah mewah.

Model Pagar Rumah Mewah Terbaru

  1. Pagar Tembok Putih dan Besi Bercat Emas

Pagar tembok dengan cat putih akan memberikan kesan mewah minimalis. Tembok dapat dibangun sedikit bertingkat atau berliku agar tidak terlalu monoton.  Model pagar tembok dibuat dengan cukup tinggi sehingga memberi kesan gagah. Selain itu, pagar yang tinggi supaya aman dan sulit dinaiki maling.

Memadukan besi pada pagar rumah juga dapat memberi kesan mewah. Anda bisa menambahkan unsur warna emas pada bagian pagar besi tersebut. Selain simbol kemewahan, warna emas juga berfungsi untuk memberi sedikit kontras pada pagar tembok putih agar tidak terlalu pucat.

  1. Pagar Tembok dengan Pilar Batu Alam

Pagar rumah dengan pilar di sisi kanan dan kiri memberi kesan mewah layaknya benteng pada bangunan istana. Selain dengan beton, pilar untuk pagar bisa menggunakan tembok biasa dengan tamban dekorasi batu alam. Ada banyak jenis batu alam yang bisa dipilih, mulai dari marmer, kewal, atau batu andesit.

Batu alam yang digunakan untuk pagar tembok bisa diberi pelapis atau coating. Produk seperti ini dapat dengan mudah diperoleh di qhomemart.com yang menjadi pusat belanja online home & living terlengkap. Tersedia banyak bahan bangunan dan peralatan rumah tangga dengan garansi resmi.

  1. Pagar Tembok Gapura

Pagar rumah mewah dapat dibangun dengan bentuk atau model gapura. Memberikan tampilan yang menakjubkan dari sebuah pagar rumah. Material yang digunakan untuk model pagar tembok ini biasanya adalah beton. Selain itu, material seperti kayu atau besi juga bisa ditambahkan agar tidak monoton.

Pagar tembok dengan gapura ini bisa dibuat dengan desain unik seperti lubang abstrak. Desain pola berlubang untuk gapura juga bisa ditambahkan pada sisi samping atau atas. Untuk melengkapi kesan mewah, tembok pagar ini dapat dilengkapi dengan dekorasi lampu yang bercahaya kuning.

  1. Pagar Tembok dan Besi Bergambar Singa

Pagar tembok rumah dengan warna abu-abu muda bisa menjadi pilihan rumah mewah minimalis. Model yang sederhana namun modern ini bisa dibuat dari material beton atau tembok biasa. Ukuran pagar tembok tidak perlu terlalu besar karena menggunakan tambahan pagar besi.

Pagar besi dengan dekorasi bergambar singa adalah salah satu pilihan tembok pagar rumah mewah yang sudah banyak digunakan. Hewan yang menjadi lambang kekuatan tersebut dapat dibuat di bagian tengah atau kanan dan kiri dari pagar. Anda bisa memiliki bentuk 3D agar lebih menarik.

Untuk memadukan pagar abu-abu, Anda bisa memberi warna emas pada bagian gambar singa. Produk cat hingga coating dapat Anda beli secara online seperti melalui qhomemart.com yang memberikan jaminan kualitas dan kemudahan bertransaksi. Tersedia beragam produk home & living dengan diskon spesial.

  1. Pagar Tembok Ala Mediterania

Pagar tembok rumah mewah ini sering dijumpai seperti rumah-rumah para artis. Bagian samping dibangun dengan tembok berlapis batu alam. Biasanya untuk batu alam akan diberi warna netral seperti putih gading. Pada bagian atasnya dekorasi lampu bisa ditambahkan.

Sementara untuk bagian tengah yang menjadi akses masuk adalah menggunakan pagar besi hitam. Desain pagar tersebut memiliki bentuk seperti anak panah pada bagian atasnya. Selain bagus juga untuk menjaga pagar agar tidak mudah dinaiki oleh maling atau pencuri yang berniat jahat.

  1. Pagar Tembok yang Tertutup

Model pagar tembok ini sering dijumpai di resort atau hunian-hunian mewah yang membutuhkan privasi tinggi. Desain pagar tembok sangat tertutup dengan bagian pintu dibuat tersembunyi apabila dilihat dari depan. Pagar tembok ini bisa menjadi pilihan untuk model mewah dan minimalis.

Warna pagarnya dibuat natural dan mewah dengan warna natural seperti putih kecokelatan. Untuk mendapatkan kesan lebih mewah, pagar tembok dapat dihiasi dengan batu-batu alam. Tambahkan tanaman hijau di sekitar pagar agar tampilannya tidak membosankan.

  1. Pagar Tembok dengan Lampu Kuning

Pagar tembok untuk hunian mewah juga bisa dibuat sederhana. Pagar tembok dengan warna cokelat lembut dan gari-garis terbuka. Perpaduan yang akan memberi kesan natural untuk rumah.

Pelengkap pagar tembok mewah ini adalah lampu kuning seperti lampu indirect. Cahaya berwarna kuning dari lampu tersebut akan memberikan kesan homey dan juga mewah. Pencahayaan biasanya diberikan pada bagian atas dan bawah pagar tembok.

Itulah beberapa model pagar tembok rumah mewah yang bisa digunakan untuk melengkapi bangunan rumah. Anda bisa bermain-main dengan cat untuk memberi kesan mewah dan estetis pada pagar tembok. Pilih ukuran tembok pagar yang sesuai dengan ukuran bangunan rumah agar seimbang.