April 14, 2021

Shaquille O’Neal: Retrospektif karir

Dia sebenarnya adalah pria dengan seribu label, tetapi pada akhirnya Anda mungkin mengenalnya sama seperti Shaq. Shaquille O’Neal hanyalah salah satu atlet terbesar yang pernah ada, dan juga beberapa dari kepribadian terhebat di planet ini. Orang-orang besar pasti mengubah lapangan NBA, dan dia adalah salah satu pusat kekekalan yang paling efektif. Tentu, bola basket sebenarnya telah banyak berubah mengingat puncak Shaq, namun dia adalah pemain yang sempurna untuk usianya. Yang tercantum di sini sebenarnya adalah kisah pekerjaan O’Neal, yang berasal dari hari-hari awal bisbolnya melalui ketenarannya, melakukan pekerjaan, dan tugas saat ini di dunia lingkaran.

 

1 dari 24 Shaq (tidak mengejutkan) kontrol di sekolah menengah atas

Shaq (tidak mengherankan) mengontrol di sekolah menengah

Gambar LSU / Collegiate melalui Getty Images

O’Neal memiliki sedikit kehidupan perjalanan sebagai seorang anak, diwajibkan untuk membayar kembali karir tentara ayah tirinya. Untuk sekolah menengah, dia menemukan dirinya di San Antonio. Mengingat bahwa Shaq pasti akan berkembang menjadi lebih dari 7 kaki dan akan mengalahkan pemain NBA besar, Anda tidak heran bahwa pemain sekolah menengah tidak dapat benar-benar melawannya. Staf Shaq bermain 68-1 dalam dua musimnya di sana serta menggantikan tajuk utama negara bagian ketika dia sudah tua. Dia juga menyiapkan rekor rebound terbanyak dalam periode tahun 1989, yang bertahan hingga hari ini.

 

2 dari 24O ‘Neal membuat labelnya di LSU

O’Neal menghasilkan namanya di LSU

Allsport / Getty Images

Ketika Shaq sebenarnya masih anak-anak di Jerman Barat, tempat ayahnya ditempatkan, dia mematuhi pelatih bola basket LSU, Dale Brown. Hal ini menyebabkan O’Neal bermain untuk Brown for the Tigers, seorang jenius yang nyata untuk institusi tersebut. Shaq adalah universitas interject yang lazim, dua kali benar-benar disebut All-American, SEC Gamer of the Year, dan menggantikan beberapa penghargaan Player of the Year pada tahun 1991.

 

3 dari 24 Shaq pergi total pertama ke Keajaiban

Shaq menjadi yang pertama di Miracle

Berkonsentrasi Pada Gambar Olahraga / Getty

Sebenarnya tidak ada keraguan siapa yang akan menjadi pick pertama di NBA Draft 1992. Tidak dapat dihindari bahwa Orlando Magic akan mengambil O’Neal. Mereka tampil jelas bukan kejutan yang tidak menyenangkan siapa pun ketika mereka pasti menciptakan Shaq di seleksi pertama, dan dia sebenarnya adalah seorang bintang saat dia berpartisipasi dalam tim.

 

4 dari 24 Pemenang Rookie of the Year

Pemenang Newbie of the Year

Jonathan Daniel / Allsport.

O’Neal mulai berlari, benar-benar disebut NBA’s Gamer of the Week di minggu pertamanya di liga, sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain. Sementara Magic benar-benar tidak menciptakan babak playoff, meskipun mereka meningkat melalui dua puluh kemenangan, Shaq memperoleh Rookie of the Year dan juga terpilih sebagai starter All-Star, pertama kali seorang pemula benar-benar melakukannya sejak Michael Jordan.

 

5 dari 24 Shaq memimpin NBA dalam pemerasan, Magic to NBA Finals.

Shaq memimpin NBA dalam hal mencetak gol, Sihir hingga Final NBA.

Allsport / Getty Images.

O’Neal diperkuat di kedua kalinya, dan sekarang bekerja sama dengan Cent Hardaway the Miracle menciptakan playoff untuk pertama kalinya di masa lalu franchise. Karena itu, sebenarnya periode 1994-95 di mana Orlando pasti berhasil. Shaq menyeimbangkan 29,3 poin per aktivitas dan menempati posisi kedua dalam pemungutan suara MVP. Seiring dengan Jordan masih absen berpartisipasi dalam bisbol, Miracle berhasil mencapai Final NBA, meskipun mereka disapu oleh Houston Rockets.