August 12, 2020

Teh Telur: Minuman Kekinian Penambah Stamina

Ada banyak sekali jenis minuman baru bermunculan. Misalnya saja thai tea. Teh yang berasal dari Thailand ini sangat popular di Indonesia. Ada juga teh telur. Memang teh yang satu ini tidak sepopuler thai tea. Akan tetapi, teh ini semakin trending setelah ada kabar bahwa teh ini bisa menambah stamina pria.

Benarkah demikian? Terlepas dari hal tersebut, ini menjadi cara lain bagi Anda untuk menikmati teh. Jika selama ini Anda suka dengan minuman teh berbagai varian, mulai dari thai tea, teh jeruk nipis, teh tarik, dan lain sebagainya, sekarang Anda harus coba teh telur.

Bagaimana cara membuatnya? Mudah sekali. Rebus air dan masukkan teh. Setelah itu, siapkan gelas ukuran besar. Masukkan telur dan juga gula ke dalam gelas. Aduk dengan menggunakan mixer agar cepat merata dan berbuih.

Setelah itu, tuangkan rebusan air yang sudah ada tehnya ke dalam gelas. Aduk agar telur dan teh tercampur dengan sempurna. Tambahkan perasan jeruk nipis untuk mengurangi rasa amis dari telur. Teh telur hangat bisa Anda sajikan di malam hari yang dingin.