October 23, 2020

‘Tidak ada pramusim, rekrutan baru, dan cedera’ – Chilwell menjelaskan mengapa Chelsea belum menggairahkan meski sudah menghabiskan £ 220 juta

Bek sayap menangis sebenarnya telah memberikan alasan utama untuk penampilan campuran timnya, namun ia tidak ragu tentang visi abadi di bawah Frank Lampard.

 

“Saya kira itu bertepatan dengan klub mana pun, sebenarnya ada sedikit atau tidak ada pramusim,” kata Chilwell dalam wawancara pembukaannya. “Ini semacam berpikir bahwa itu benar-benar terhormat datang dari belakang musim terakhir hingga musim ini.

 

Pada hari yang sama ketika Gareth Southgate memperkenalkan pendiriannya di tim Inggris, pemain berusia 23 tahun itu menerima bahwa sebenarnya sulit untuk tidak dapat mencapai landasan di Stamford Link.

 

“Dari segi kebugaran, saya merasa sangat baik setelah aktivitas, yang menyatakan. Saya belajar hari ini, saya siap untuk akhir pekan.”

 

“Thiago adalah bangunan baru, Edouard sebenarnya baru untuk properti itu. Jadi sebenarnya tidak mudah bagi kita semua untuk terhubung dan juga menyatu secara bersamaan, mengingat kita belum memiliki kemungkinan itu. Jika beruntung, kita semua akan kembali berlatih dan juga berolahraga penuh dalam beberapa minggu ke depan, yang tentunya akan berdampak positif bagi perusahaan kita. ”

 

“Para pemain telah datang, Covid tidak membantu, pada saat itu cedera pribadi, termasuk saya, Hakim, Religius. Pemain kunci dan finalis baru belum dapat belajar dengan tim sebanyak perusahaan kami akan melakukannya. sebagai.

 

“Saya dalam kondisi bugar saat ini, saya bertaruh Tottenham selama 65 menit dan juga yakin cukup fit, tapi saya menyadari itu sebenarnya hanya akan menjadi proyek 60, 65 menit saya sendiri. Ini kecelakaan yang tidak bisa saya abaikan. melangkah keluar dan melonjak untuk bermain di 90 segera karena itu hanya akan memperburuknya.

 

Akhirnya, ambisi sehubungan dengan relokasi Chilwell sebenarnya untuk mendapatkan hadiah dan dia memuji pengaruh Lampard menerima dia untuk berpartisipasi di klub malam, serta finalis baru lainnya Kai Havertz, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

 

Ini sebenarnya merupakan awal yang bergerak lambat pada periode tersebut dengan satu keuntungan, 2 kali tarikan dan kekalahan terlepas dari menghabiskan ₤ 220 juta ($ 280 juta) di jendela transfer, setelah supervisor Frank Lampard gagal menyembunyikan hasrat klub malam untuk bersaing menjadi berita utama. .

 

“Penghargaan untuk personel yang tercantum di bawah ini mengingat bahwa mereka sangat membantu saya dalam hal mengurus kavling dan ketika saya kembali, saya benar-benar kencang dan juga, sedikit lumber, tentu belum memiliki episode lain di mana itu mungkin menyala sekali lagi.

 

Ben Chilwell telah menjelaskan awal yang tidak biasa Chelsea untuk waktu dan telah mendorong kehati-hatian dalam niat jangka panjang klub untuk menanggapi atas.

 

Kembalinya ke kebugaran fisiknya tepat waktu setelah Lampard berselisih dengan Marcos Alonso, yang sebenarnya telah memulai setiap aktivitas Liga Premier timnya sebelum pertandingan istirahat akhir pekan melawan Crystal Palace.

 

Namun demikian, bahkan dengan penyelesaian baru ₤ 50 juta ($ 65 juta) yang berasal dari wilayah Leicester Urban terkait untuk mengikuti Ashley Cole dengan memenangkan sejumlah gelar di London Raya Barat, Chilwell telah merekomendasikan pengikut untuk memberikan kesempatan kepada tim untuk gel dengan masing-masing lain.

 

“Ini sebenarnya mengecilkan hati karena Anda ingin bermain dan juga ketika Anda berpartisipasi dalam klub malam sepak bola baru Anda ingin mengajar dan bermain segera dan juga membantu tim,” imbuh Chilwell. “Namun itu di antara hal-hal di mana jika saya bergegas, saya akan membuatnya jauh lebih buruk.

 

Kecelakaan tumit yang diterima pada akhir periode terakhir dengan Leicester menyiratkan Chilwell melewatkan beberapa pujian awal Chelsea dan dia hanya bisa berakhir di Piala Carabao.

 

“Itu sebenarnya alasan utama untuk menyusun saya kembali ke dalam kondisi bugar menit demi menit, yang mulai saya hargai hari ini karena sangat penting saya melakukannya dengan benar.