January 22, 2021

Wanita Wajib Tahu Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V Saat Hamil

Di dunia ini tentu semua wanita akan merasa bahagia ketika mendapati dirinya sedang mengandung alias hamil. Beberapa mungkin merupakan kehamilan pertama, dan beberapa lainnya mungkin sudah kehamilan ke sekian kalinya. Bahkan ada pula yang sudah menunggu cukup lama agar dapat diberi amanah di dalam rahimnya.

Sayangnya kebahagiaan karena kehamilan seringkali disertai pula dengan keluhan-keluhan umum. Misalnya rasa mual yang sering melanda awal kehamilan, rasa cepat lelah yang sejalan dengan semakin besar perut dan masih banyak lagi keluhan lainnya. Tetapi diantara banyak keluhan yang ada, keluhan tentang bau tak sedap pada miss V merupakan yang dirasa paling mengganggu. Itulah mengapa artikel in hadir berusaha memberikan solusi mengatasi masalah tersebut.

  1. Bersihkan miss V dengan baik dan benar

Dengan membersihkan miss v secara baik dan benar maka bau tak sedap niscaya akan hilang, bukan hanya ketika hamil tetapi juga ketika sedang tak hamil. Cara yang baik dan benar misalnya dengan menggunakan pembersih alami seperti air rebusan daun sirih yang masih hangat. Ini dipercaya merupakan bahan alami paling ampuh menghilangkan bau tak sedapnya.

  1. Menjaga kelembapan

Kelembapan yang terjadi di area vital kaum wanita itu memang dinilai wajar, namun bukan berarti pantas dibiarkan begitu saja. Disarankan ketika setelah membasahinya untuk mengelap dengan handuk lembut hingga kering. Selain itu juga diingatkan untuk tidak lupa rajin mengganti pakaian dalam.

  1. Pilih pakaian dalam bahan katun

Bahan katun dipercaya memiliki mekanisme yang baik dalam melancarkan sirkulasi udara. Hal ini jelas sangat baik digunakan sebagai bahan untuk pakaian dalam. Karena dengan menggunakan pakaian dalam dari bahan katun, maka area sekitar miss v akan cenderung tidak cepat berkeringat yang berpengaruh juga pada bau.

Demikian cara mudah mengatasi aroma tidak sedap alias bau yang kerap kali terjadi dan dialami oleh wanita hamil. Sebetulnya masih ada beberapa cara lagi tetapi rasanya ketiga cara di atas sudah merupakan cara yang paling mudah dan praktis bagi siapa saja.