October 23, 2020

Wawancara Joshua Kimmich: ‘Liverpool lebih kuat dari kami dalam 12 bulan terakhir Liga Champions. Ini berbahaya sejak 2013 ‘

Musim panas Joshua Kimmich tidak berjalan seperti yang diantisipasi, namun itu akan berakhir dengan Liga Champions yang terakhir. Pria Bayern Munich itu memberi tahu FFT tentang mengakhiri tujuh tahun bahaya, hidup dalam penguncian – dan menjadi berguna di halaman belakang …

Fungsi ini pertama kali muncul dalam situasi jurnal FourFourTwo Agustus 2020. Berlangganan sekarang dan dapatkan 5 poin pertama Anda hanya dengan £ 5

Joshua Kimmich akan selalu mendapatkan keinginannya. Pada bulan Maret, metronom lini tengah Bayern Munich berbicara kepada FourFourTwo tentang penyelesaian sibuk musim di mana ia berjanji untuk memenuhi keinginannya di Liga Champions dan memenangkan Euro 2020 bersama Jerman.

Itu adalah obrolan pertama kami sejak awal 2017, ketika Kimmich menyambut kami di Munich untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dan menjadi salah satu pemain muda terhebat di planet ini. “Mari berharap ini bukan tiga tahun sampai waktu berikutnya,” dia tertawa pada sore musim semi yang tidak mencolok di awal 12 bulan ini.

Dia juga pantas. Bisa jadi tiga bulan untuk sehari. Dua puluh empat jam setelah Kimmich dengan riang mengucapkan selamat tinggal kepada FFT, Bundesliga ditangguhkan karena virus corona. Dalam per minggu, sepak bola di seluruh Eropa dipertahankan tanpa batas dan Kejuaraan Eropa dapat ditunda hingga 2021.

Pada saat Jerman memelopori kembalinya sepak bola elit, Kimmich kembali tampil. Dalam pertandingan ketiga Bayern lagi, ia menyelesaikan Klassiker dengan chip 20 yard di atas kiper Borussia Dortmund Roman Burki begitu nikmat sampai di sini gerimis dengan madu. Itu adalah ingatan otot yang mudah, hasil dari berjam-jam yang dihabiskan untuk melakukan latihan pengambilan gambar tanpa kontak, dan semuanya mengamankan medali pemenang Bundesliga kelima berturut-turut.

Tidak ada yang lain untuk itu… wawancara kami sebelumnya tidak bisa dilakukan. Untungnya, pemain berusia 25 tahun yang ramah itu terlalu gembira untuk berbicara sekali lagi tentang ambisi Liga Champions dan …

Seberapa tidak biasa untuk mendapatkan chip yang tak terbayangkan di Borussia Dortmund (bawah) dan tidak pernah mendapat tanggapan?
Itu berbeda. Itu tepat di pintu masuk Tembok Kuning – Saya menganggap tempat itu sering memiliki puluhan 1000 pengikut, dan tidak ada orang di sana. Saya perlu bersukacita dengan rekan satu tim saya sebagai pengganti. Bagaimanapun, itu adalah kemenangan khusus, dengan arti dari perebutan gelar, namun tidak ada emosi tanpa pendukung – bahkan saat Anda menikmati saingan terbesar Anda.

Apakah itu cara Anda menghabiskan waktu kuncian – terlibat pada chip di halaman belakang?
[Tertawa] Saya tidak tahu tentang itu, namun kami melakukan banyak pengambilan foto setelah kami mulai melatih dalam tim kecil setelah lockdown. Saya melihat banyak penjaga gawang biasanya berdiri di luar garis mereka saat Anda menembak dari titik tengah. Saya hanya mencoba satu hal dan berharap itu bisa berhasil. Saya tahu Burki selalu berusaha untuk keluar dari jalurnya, jadi saya berasumsi ada kemungkinan dia akan unggul dua atau tiga langkah. Namun ada sedikit keberuntungan di sana lantai interlock futsal. Kami tahu kami akan memiliki alternatif ideal untuk memenangkan gelar jika kami mengalahkan mereka.

Bayern kesulitan awal musim ini. Bagaimana Anda selalu datang lagi?
Leipzig telah menjadi Herbstmeister [pemuncak klasemen di pertengahan musim] dan 12 bulan terakhir skenarionya sama dengan Dortmund. Kami tahu bahwa Leipzig akan kehilangan faktor dan benar-benar senang menikmati pengejaran. Lebih sulit bagi kelompok yang berbeda untuk mengatasi menjadi tinggi daripada bagi kita untuk menjadi yang ketiga atau keempat. Kami sudah berada di sana lebih awal dari musim lalu, namun bagi mereka itu adalah model stres baru, harus memenangkan setiap rekreasi. Ini perasaan yang unik.

Kimmich adalah penyulingan kata terakhir dari apa artinya menjadi Bayern. Di usia 25 tahun, dia memiliki keahlian memenangkan trofi seperti seseorang yang jauh lebih tua, dan berbicara dengan pasti setiap saat persis seperti banyaknya umpan yang dia buat minggu demi minggu.

Bahwa dia adalah rekan setim yang tepat jelas, tetapi Kimmich memiliki kelebihan selain ketekunan dalam pertahanan dan kreativitas lebih di depan. Dia sadar Die Roten adalah anggota dominan di Jerman. Dia sadar bahwa dia mungkin roda penggerak paling penting yang menghubungkan pertahanan dan serangan dalam mesin yang gigih. Dia juga tahu bagaimana untuk menang dan membicarakannya dengan mudah.

Emosi, bagaimanapun, adalah bagian raksasa dari rekreasinya. Sementara banyak gamer khawatir melepaskan, Kimmich memahami bahwa menekan perasaannya di lapangan hanya akan mengurangi konsistensi efisiensi yang mengerikan. Istirahat dua bulan karena pandemi dunia bahkan belum menyebabkan penurunan apa pun.