August 12, 2020

WhatsApp Mod Anti Blokir Perlu Kalian Coba

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang kini banyak digemari banyak kalangan. Mulai dari anak muda sampai dengan orang dewasa menggunakan aplikasi yang satu ini. Tetapi, sekarang ini banyak dari pengguna aplikasi WhatsApp yang merasa bosan dengan aplikasi WhatsApp yang original. Ada juga yang berkeinginan menghindari chatting dengan seseorang dengan cara menyembunyikan privasi last chatting. Untuk itu kehadiran aplikasi WhatsApp Mod menjadi jawaban dari segala persoalan tersebut. Aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi WhatsApp anti blokir. Dengan aplikasi ini seseorang dapat dengan mudah mengatur beragam privasi yang dibutuhkan

Fitur Whatsapp Mod Anti Blokir

Pixabay.com

WhatsApp Mod merupakan salah satu aplikasi yang kini memiliki banyak peminat. Hal tersebut terjadi karena banyaknya fitur dan juga privasi yang ditawarkan dari aplikasi yang satu ini. Dengan menggunakan aplikasi ini seseorang dapat dengan mudah mengatur apapun yang dapat dilihat dan juga apapun yang tidak dapat dilihat oleh para pengguna WhatsApp lainnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa aplikasi WhatsApp Mod anti blokir sangat diminati dan banyak penggunanya. Berikut beberapa fitur unggulan pada aplikasi WhatsApp Mod:

– Fitur anti blokir

– Para pengguna aplikasi WhatsApp Mod dapat menggunakan dua akun sekaligus dengan nomor yang berbeda di ponsel yang sama.

– Tersedia berbagai macam tema yang dapat di pilih sesuai dengan selera pengguna.

– Pesan pada status dapat lebih panjang.

– Bisa digunakan untuk menyembunyikan notifikasi tertentu.

– Dapat mengirim berbagai macam  jenis video, audio, maupun gambar dengan kapasitas hingga mencapai 50MB.

– Dapat setting password untuk dapat mengakses pesan atau obrolan tertentu.

– Mendukung berbagai jenis pengiriman format file termasuk juga  e-book.

– Hidden status koneksi kami.

– Dapat mengirim berbagai gambar dengan tetap menjaga kualitas gambarnya.

– Banyak terdapat emoticon terbaru.

– Back up data.

– Pratinjau gambar dan video tanpa harus mengunduhnya.

– Pengguna WhatsApp Mod kemungkinan dapat mengontrol apa saja yang bisa di lihat dan juga apa saja yang tidak bisa dilihat oleh para pengguna WhatsApp lainnya.

– Memungkinkan pengguna WhatsApp lainnya tidak dapat melihat atau mengetahui saat Anda online atau tidak.

– Pengguna WhatsApp lainnya tidak dapat mengetahui apa pesan sudah terkirim atau belum dan juga tidak dapat mengecek apa pesan yang dikirim sudah di baca atau belum.

– Memungkinkan dapat menyembunyikan status dan juga perekam pesan suara.

Cara Mendownload Dan Menginstall Aplikasi Whatsapp Mod

Pixabay.com

Perlu diperhatikan bahwa aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi non resmi, sehingga diperlukan izin penginstall-an aplikasi yang bersumber dari selain Play Store. Dan jangan lupa juga untuk merubah pengaturan pada ponsel, jika hal tersebut sudah dilakukan, maka akan dengan mudah untuk menginstall aplikasi WhatsApp Mod. Berikut ini akan diulas bagaimana caranya.

  1. Kunjungi link official aplikasi WhatApp Mod untuk dapat downloadapk dengan versi yang terbaru

Terdapat beberapa link official yang dapat dikunjungi, berikut beberapa rekomendasi link official atau website yang dapat di akses untuk bisa mendownload aplikasi WhatsApp Mod.

– gbmods.co

– Official Website FouadMod

– Official Website YOWa

Saat link tersebut dibuka maka akan langsung diarahkan ke button download. Untuk para pengguna baru WhatsApp Mod akan lebih baik jika mengunduh dari dua link berikut.

– FMWhatsApp2

– YoWhatsApp

  1. Download sampai proses selesai

Untuk dapat mendownload WhatsApp Mod usahakan memiliki konektivitas internet yang bagus, sehingga pada saat proses mendownload tidak akan terjeda hanya karena koneksi internet yang buruk. Diutuhkan kisaran waktu antara 10 sampai dengan 15 menitan untuk mendownload, tergantung size pengunduhan. Bisa dibilang memakan waktu yang cukup lama dibanding dengan mendownload apliaksi pada Play Strore. Tap download pada laman official WhatsApp Mod, kemudian klik OK. Tunggu hingga semua proses selesai.

  1. Install WhatsApp Mod yang sebelumnya sudah di download

Jika aplikasi WhatsApps Mod sudah berhasil di unduh kemudian install aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses selesai dan jika sudah selesai klik buka atau open.

  1. Buka aplikasi melalui menu di ponsel

Apabila aplikasi telah berhasil terinstall, kemudian klik agree atau continue.

  1. Masukkan nomor ponsel, kemudian lakukan verifikasi kode dan edit nama profil pengguna

Langkah ini bisa dibilang sama dengan cara login pada akun WhatsApp yang original. Perlu diketahui, jika sebelumnya nomer yang digunakan untuk login aplikasi WhatsApp Mod digunakan juga pada aplikasi WhatsApp yang original, maka sebaiknya backup atau cadangkan semua data yang ada pada aplikasi WhatsApp yang sebelumnya. Hal tersebut dilakukan untuk berjaga-jaga, jika saat penginstall-an aplikasi WhatsApp Mod ditakutkan mengalami kendala.

Itulah beberapa ulasan mengenai aplikasi WhatsApp Mod anti blokir. Fitur yang menarik dan juga privasi yang ditawarkan aplikasi yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri. Coba install dan nikmati ragam keuntungan dari aplikasi WhatsApp Mod ini. Dengan catatan gunakan aplikasi ini secara bijak. Semoga bermanfaat.