December 2, 2020

Memasak Lebih Mudah Dengan Yong Ma Rice Cooker Digital

Yong Ma rice cooker hadir untuk membantu ibu rumah tangga dalam menyajikan menu bagi keluarga tercintanya. Terobosan baru berbentuk digital dirilis. Menawarkan sejumlah keunggulan yang pastinya membuat ibu semakin jatuh cinta.

Produsen tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Rilisan produknya diperbarui untuk mendukung efektifitas memasak. Terbukti dengan hadirnya produk unggulan berupa rice cooker digital.

Nah, apa saja kelebihan dari produk tersebut? Mari sempatkan diri untuk mengetahui ulasannya di bawah ini.

Kelebihan Rice Cooker Digital

Kegiatan memasak di dapur akan semakin menyenangkan. Bukan hanya disebabkan oleh dapurnya yang bersih, tapi juga dapurnya telah dilengkapi peralatan rumah tangga yang lebih canggih. Salah satunya dengan menempatkan penanak nasi digital.

Penanak nasi ini dirilis oleh Yong Ma. Ditawarkan dengan harga yang bersahabat. Dan memiliki keunggulan yang patut untuk diperhitungkan. Keunggulannya sebagai berikut.

  1. Anti Karat

Penanak nasi dibuat dari bahan stainless berkualitas tinggi. Bahan ini diharapkan mampu mendukung pada kekuatannya dalam menahan panas. Begitu pula mendukung pada kemampuannya yang anti lengket dan anti karat.

Bahan anti karat ini tentunya menjelaskan bahwa rice cooker ini bisa berumur panjang. Memiliki kapasitas sebesar 2 liter yang mampu menyediakan konsumsian untuk 10-11 orang.

  1. Resume Saat Mati Lampu

Anda tidak perlu khawatir jika terjadi mati lampu. Penanak nasi Yong Ma telah dibekali dengan fitur resume. Fungsinya untuk melanjutkan proses memasak sehabis lampu kembali menyala.

Anda tidak perlu menekan kembali tombol memasak berulang kali. Anda hanya perlu sekali melakukan penanakan, dan Anda bisa membiarkannya sampai prosesnya berakhir. Tentunya tanpa perlu khawatir nasi tidak matang sehabis mati lampu.

  1. Preset Waktu Memasak

Fitur preset ini memungkinkan Anda bisa memasak kapanpun. Misalnya bila Anda merasa sangat sibuk di hari esok, Anda bisa mulai memasaknya di hari sebelumnya. Cukup letakkan beras seperti biasanya ke dalam rice cooker digital.

Lantas, atur waktunya peralatan ini untuk melakukan proses penanakan. Alat ini nantinya akan bekerja sesuai dengan yang Anda jadwalkan. Jadinya, Anda bisa memperoleh nasi baru dan pulen di keesokan hari.

pxhere.com

Menu Yang Bisa Disajikan Dengan Digital Yong Ma Rice Cooker

Membeli rice cooker ini tidak membuat Anda kecewa. Pasalnya, alat penanak nasi tersebut bisa dimanfaatkan untuk menyajikan beberapa menu. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Memasak Beras

Ini menjadi fungsi penanak nasi pada umumnya. Para ibu juga sudah mengetahuinya. Bahkan membelinya dengan harapan bisa menyediakan nasi pulen dengan cepat.

  1. Membuat Bubur

Menu lain yang bisa dibuat dengan penanak nasi ini adalah bubur. Fitur yang disematkan di dalam penanak nasi ini memungkinkan beras tidak kering dan pulen. Tapi pemasakan akan selesai sesuai dengan karakter dari bubur itu sendiri.

  1. Memasak Nasi Goreng

Anda tidak perlu repot-repot untuk menyajikan nasi goreng kesukaan anak ataupun anggota keluarga lainnya. Cukup dengan satu alat ini, Andapun bisa menghasilkan nasi goreng yang nikmat.

Proses pemasakannya ini dimulai dari awal. Yakni dari beras, lantas bisa ditambahkan dengan bumbu maupun bahan lain yang menjadi bagian pelengkap nasi goreng tersebut. Contohnya menambahkan sayuran ataupun ikan.

pxhere.com
  1. Membuat Sup

Sajian lain yang bisa dibuat ialah sup. Sup favorit keluarga bisa dibuat melalui rice cooker. Caranya kurang lebih sama dengan proses pemasakan nasi goreng. Hanya saja, Anda perlu menekan tombol pembuatan sup agar hasilnya maksimal.

Sebenarnya, masih banyak sajian yang bisa dibuat dengan digital rice cooker milik Yong Ma ini. Anda hanya perlu menekan menu yang tersedia di bagian atas alat. Kemudian tunggu sampai prosesnya selesai.

Menariknya lagi, peralatan ini sudah dibekali dengan lampu indicator. Lampu ini akan memberitahu Anda mengenai sejauh mana proses pemasakan berlangsung. Jadi, Anda tidak keliru untuk mengangkat sajian lantaran kematangan sajian bisa diketahui.

Mengenai jenis produknya sendiri, Anda memiliki banyak alternative. Diantaranya adalah jenis YMC 211 dan SMC 8027. Produk ini juga ditelurkan dengan berbagai warna yang mana bisa mewakili warna kesukaan Anda.

Akhirnya, Anda bisa membawanya pulang dan merasakan kemudahan dalam menyajikan makanan untuk keluarga. Baik itu nasi, sup, nasi goreng ataupun aneka sajian.

Untuk menambah kesan nyaman, jangan lupa untuk menciptakan dapur yang menarik. Desain dapur yang bagus dan bersih akan membuat Anda semakin betah berlama-lama di sana. Bagi yang belum memiliki ide dalam mendesain dapurnya, Anda bisa menengok ide tersebut di FeastHome.